Rabu, 04 Desember 2013

Tips Asuransi Sewa Mobil

Ketika Anda mengumpulkan tas Anda dari terminal bagasi , perhentian terakhir di jalan keluar dari bandara adalah sewa mobil counter. Sebelum Anda mendapatkan kunci , agen akan menanyakan apakah Anda ingin asuransi untuk melindungi terhadap potensi masalah ketika Anda memiliki kendaraan . Sebelum Anda mendaftar untuk asuransi sewa mobil , pastikan Anda memahami cakupan dan apakah Anda mungkin sudah memiliki perlindungan ini .


Jenis utama dari Cakupan


Sebagian besar perusahaan penyewaan mobil menawarkan kerugian kerusakan keringanan ( LDW ) dan kerusakan tabrakan keringanan ( CDW ) . Bagi kebanyakan perusahaan penyewaan mobil , cakupan LDW melindungi Anda jika seseorang mencuri atau vandalizes mobil saat Anda menyewa , dahan pohon jatuh di atasnya , atau kerusakan non - tabrakan lainnya terjadi . Beberapa perusahaan juga termasuk kerusakan dari memukul binatang dalam cakupan LDW . Cakupan CDW membayar kerusakan mobil jika Anda memiliki tabrakan dengan kendaraan lain .


Cakupan Add- Ons


Selain jenis cakupan utama , sebagian besar perusahaan juga menawarkan suplemen asuransi tambahan, yang langkah jika asuransi mobil Anda memiliki batas kewajiban rendah dan Anda menyebabkan kecelakaan yang melebihi batas-batas ini . Banyak perusahaan juga menawarkan kematian karena kecelakaan dan asuransi properti pribadi. Asuransi properti pribadi membayar jumlah kecil untuk menutupi kerugian atau kerusakan barang-barang Anda di dalam mobil , sementara kematian karena kecelakaan membayar penerima Anda jika Anda meninggal dalam kecelakaan saat berada di kendaraan .


Cakupan ganda


Kadang-kadang membeli asuransi sewa berakhir memberikan cakupan ganda . Sebelum Anda menyewa kendaraan berikutnya , periksa dengan arus penyedia asuransi mobil Anda untuk mengetahui apakah kebijakan Anda meluas ke kendaraan sewa . Juga, periksa dengan perusahaan kartu kredit Anda untuk melihat apa perlindungan yang ditawarkan. Banyak kartu , seperti American Express , menawarkan asuransi otomatis ketika Anda membayar untuk sewa menggunakan kartu itu. Jika Anda memiliki polis asuransi pemilik rumah ’ s , kemungkinan mencakup barang-barang Anda di mobil sewaan . Jika Anda memiliki asuransi jiwa yang cukup , Anda mungkin tidak perlu asuransi kecelakaan .


Tahu Kebutuhan Anda


Kecuali Anda memiliki masalah ketika menyewa mobil , asuransi mobil sewa memberikan keuntungan yang signifikan bagi agen penyewaan . Karena itu , perusahaan penyewaan mobil melatih pekerja mereka untuk membuat presentasi penjualan pemenang . Sementara produk ini dapat membantu Anda , membeli cakupan yang sudah ada hanya membuang-buang uang Anda . Penelitian pilihan sebelum Anda pergi pada perjalanan Anda dan tahu kebutuhan Anda sebelum mengunjungi sewa mobil counter.


Ketika Membeli


Jika saat ini Anda memiliki apa-apa selain cakupan kewajiban pada polis asuransi mobil Anda dan perusahaan kartu kredit Anda tidak memberikan cakupan , mempertimbangkan membeli LDW atau CDW kebijakan yang ditawarkan oleh perusahaan rental . Untuk kurang dari $ 20 per hari dalam kebanyakan situasi , Anda akan dilindungi jika ada kerusakan atau pencurian mobil . Namun, jika Anda memiliki tabrakan dan cakupan yang luas yang meluas ke sewa kendaraan , dan Anda dapat menutupi dikurangkan Anda jika Anda mengalami masalah, pertimbangkan membebaskan biaya tambahan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar